Tuesday, October 7, 2014

INTERVIEW: My interview with Noise Damage (Cihampelas, Bandung death-metal), by Michael Mifsud (Bahasa Indonesian)



Noise Damage Interview in Indonesian

Beritahu kami tentang di mana kalian bertemu dan memutuskan untuk membentuk sebuah band? Apa garis ini ke atas? Setiap perubahan pada line up sebelum ini?
 
NOISEDAMAGE adalah band Grindcore dibentuk di Cihampelas- Bandung, Indonesia, Mei 1994, yang sampai sekarang Denny guick sebagai anggota asli dan pendiri band. Sebelum pembentukan band NOISEDAMAGE, kami sering bertemu di beberapa acara dan komunitas yang ada di kota kami
Formasi awal:
Andri Sabbath - Guitar & Vocal
Harris Ling - Bass
Denny guick - Drums
Bersama formasi ini, kami merilis single pertama berjudul "Moral Busuk", diikuti dengan perubahan line-up, yang mana Harris Ling digantikan oleh Duddy denx, posisi pemain bass.

NOISEDAMAGE line up (2014):
Moel Garcia – Vocal
Okeu Noise – Guitar
Doclenx – Bass
Denny Guick – Drums

Bagaimana Anda menggambarkan musik Anda kepada siapa pun yang belum mendengar tentang Kebisingan Kerusakan?

NOISEDAMAGE memainkan genre Brutal Deathgrind, dengan definisi memasukkan unsur grindcore dan death metal, menggunakan suara sound noise dengan distorsi berat, grinding bass overdrive, tempo kecepatan tinggi, denyut hyperblast, dan vokal yang menggeram dimengerti.

    Apa yang membuat Anda memilih untuk bermain death metal? Band yan terinspirasi Anda kembali hari Anda mulai bermain death metal? 

Memainkan musik Suami Ulasan Sangat KUAT & berkarakter, Penuh luapan Pemberontakan, menggambarkan kenyataan Yang kadang terlihat di Sisi negatif, namun di Sisi berbaring dorongan menjadi, Motivasi Serta kritikan untuk menjadi lebih BAIK
Kami terinspirasi Band-band seperti Napalm Death, Terrorizer, Suffocation ...
  
Di mana nama band berasal? Dan bagaimana dengan suara musik Anda? 

Kami MULAI menggunakan NOISEDAMAGE nāma, untuk menggambarkan Band Kami sebagai salat Satu Band Yang mengusung musik bawah tanah, sekaligus mengaspresiasikan Pemberontakan Kami menjadi sebuah Karya. Maka Kami (Denny guick & Andri Sabat) Sepakat untuk memakai nāma Band NOISEDAMAGE
Dan ITU Ulasan Sangat berpengaruh Dalam, suara musik Karakter NOISEDAMAGE, Yang mana Kami Terus berkaya umtuk menampilkan suara musik Yang noise penuh & energic, Serta menjadi kritikan Dalam, TIAP bai t umpan lirik nya.

Apakah Anda ingin memberitahu kami secara singkat tentang album Anda 'tradisional Mop'?
 Di mana album direkam? Siapa yang memproduksinya? Berapa lama proses mengambil? Juga berapa banyak salinan?

IB Less Tahun 1995 mengeluarkan album mini Nuvifone NOISEDAMAGE Artikel Baru album Judul "Bencana Masyarakat" berisi 6 lagu. Regular tidak kurang Bahasa Dari Tiga Bulan, mini album Habis terjual di Pasaran, sebanyak 500 eksemplar.
Di Tahun 1997, NOISEDAMAGE telah merilis album pertamanya berjudul "Tradisi Membodohi" Yang TERJUAL 1000 keping cd. Debut album tersebut berisi 17 lagu Yang menggerinda. Album inisial diproduksi secara indiependent.
Dan beberapa Tahun kedepan, Kami pun pernah mengisi beberpa album Kompilasi, seperti lagu Yang NOISEDAMAGE Yang berjudul "PESAN 107", Yang dikemas Dalam, Kompilasi Metalik KLINIK vol. 3
IB Februari 2011 NOISEDAMAGE Kembali telah merilis album mini berjudul "Absurditas", Yang mana mini-album CD dikemas Dalam, direproduksi 1000 eksemplar cd [GRATIS]. Mini album berisi Suami Tiga lagu, Artikel Baru formasi Personil baru Negara, konsep musik Yang berbeda, kebisingan suara penuh Dan hyperblasting grinding beat.

Apa saja yang menginspirasi Anda musik dan lirik? Apakah Anda mengatakan bahwa ada tema tertentu yang Anda ingin berbicara tentang dalam lagu Anda, dan bahwa penting untuk memiliki semacam pesan untuk diajukan dalam musik Anda? 

Tema lirik lagu NOISEDAMAGE Mengangkat kenyataan, Dari APA Yang Kami lihat, Kami Dengar, Kami rasakan ... dimana sesuatu Yang mengotori, menindas Kemanusiaan Perlu Kami utarakan Dalam, lirik Kami, agar menjadi cerminan sekaligus kritikan Yang memotivasi untuk lebih BAIK.
  
Apakah Anda mengatakan bahwa itu adalah penting bagi Anda bahwa Anda mengembangkan suara asli Anda sendiri daripada hanya melompat pada apa band lain lakukan dan mengikuti tren? Band yang telah pengaruh terbesar Anda dan berapa banyak inspirasi yang Anda benar-benar mengambil dari mereka? 

Band Napalm Death Dan SUFFOCATION sebagai Inspirasi Yang berpengaruh Dalam, musik Kami, namun Dalam, pengembangan musik NOISEDAMAGE Sendiri, Kami mencoba eksplore, Artikel Baru beberapa masukan Serta improvisasi agar Band NOISEDAMAGE memiliki Karakter musik Sendiri ... Yang mana Kami sebut Deathgrind Brutal

     Karya seni cover untuk album ini sangat menakjubkan dan sakit. Saya sangat menyukainya. Siapa yang datang dengan konsep? Dan berapa banyak desain yang Anda harus menyeberang melalui sampai Anda datang dengan yang satu ini? 

Sampul Artwork di album "absurditas" PROSES pengerjaan nya Kami percayakan Mortality Ari Owar (eks vokal ND), KARENA kebetulan dia bergelut d Kepemilikan Modal multi-media yang Dan desain grafis. Dalam, pengerjaan nya Kami memberikan beberapa petunjuk untuk desain Less Serta memberikan nāma Judul Yang Akan di gunakan.

Apa kegiatan Anda selain band? Dan bagaimana Anda membagi waktu antara latihan band, pekerjaan, keluarga dll? 

Kegiatan Kami diluar Band, TIAP Personil memiliki pekerjaan Serta kesibukan Yang berbeda Beda .. namun Dalam, HAL Bermain musik, Kami harus memiliki sawit terhadap komitmen, tanggung Jawab Mortality Band Dan setiap pemain memberikan kontribusi positif Dalam, Bermain musik untuk menghasilkan Karya musik.
  
Ok bro, Terima kasih telah meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Maaf untuk begitu banyak pertanyaan (tertawa). Apakah Anda memiliki pesan terakhir untuk Busuk Webzine dan kematian aneh di sini?
  
Tetap berpikir positif, Berkarya Terus Wire color Kawat warna PERUSAHAANNYA ...
Tetap Dan padat tetap sialan '\ m / dkk

Sukses Buat Busuk Webzine
Terima kasih untuk wawancara

By Michael Mifsud for Busuk Webzine


1 comment: