Wednesday, July 31, 2013

INTERVIEW: Our exclusive interview with Ari Bejo, drummer BLEEDING CORPSE (Bandung death-metal) (Bahasa Indonesian)

BLEEDING CORPSE: Still Bleeding!!!
WAWANCARA DENGAN ARI BEJO (DRUMMER) DARI BLEEDING CORPSE, BANDUNG – INDONESIA 
Ari Bejo, drummer BC
Kieran James : Hello Ari, Apakhabarmu dan juga khabar teman-teman yang lain di Bleeding Corpse ? Terima kasih banyak telah menyetujui untuk melakukan wawancara lagi dengan Busuk Webzine. Saya (Kieran James) dan John Yoedi mencoba untuk berbagi pertanyaan untuk wawancara kali ini. Baiklah...lagi ada kegiatan apa saat ini di base camp Bleeding Corpse ?
Ary Bejo : Halooo Kieran James dan John Yoedi....alhamdulilah kita baek2 saja,BC sekarang lagi proses mematangkan lagu ke 8...untuk persiapan recording album ke dua yg rencananya bulan November.
Kieran James : Sebagai pembukaan wawancara ini Saya ingin menanyakan Bagaimana menurut versi kalian tentang kejadian yang mana Bobby (ex-vocalist) telah meninggalkan Bleeding Corpse ? (Pertanyaan ini tidak masalah untuk tidak kalian jawab hahahaha...)
Ary Bejo : Untuk masalah Bobby sudah gak di BC..jawabannya dia mengundurkan diri dari BC dengan kemauannya sendiri.
Kieran James : Bisa nggak kalian perkenalkan kepada Kami dan juga para pembaca, Siapa sih vocalist terbaru saat ini dari Bleeding Corpse ? Apakah dia pernah bermain di sebuah band sebelumnya atau ?
Ary Bejo : Vokalis BC sekarang sama YADI BEHOM.....dulu dia pernah menjadi vokalis MORTYR,JASAD,MOTOR DEATH,ROTTENATOMY
Kieran James : Adakah rencana dari Kalian untuk mengeluarkan album kedua ? Dan adakah rekaman dengan Bobby  sebelumnya untuk dialbum kedua ini ?
Ary Bejo : Rencana BC buat album akhir tahun 2013
Kieran James : Untuk typical/karakter vocal. Apakah kalian ingin mencari karakter vocal yang sama dengan bobby atau berbeda atau Kalian tidak memfokuskan satu karakter vocal aja dalam arti terserah dech mau typical/karakter vocal yang gimana hahaha... ?
Ary Bejo : Kalo untuk karakter vokal kita percayakan seluruhnya sama Yadi Behom dengan karakter dia sendiri
Kieran James : Bagaimana menurutmu jika Hydro bermain satu panggung atau satu stage dengan Bleeding Corpse ? 
Ary Bejo : Kalo kita satu panggung dengan HYDRO kita bakalan enjoy2 saja
Kieran James : Bagaimana reaksi para fans dari Bleeding Corpse dengan adanya vocalis terbaru ini ?
Ary Bejo : Alhamdulilah untuk reaksi pans BC untuk vokalis baru kita sampai sekarang alhamdulilah positip
John Yoedi : Disini saya hanya ingin menanyakan tentang persiapan album kedua dari Bleeding Corpse. Sudah seberapa jauh sih persiapan kalian untuk album kedua ini ? Kira-kira akan ada berapa lagu dalam album kedua ini nantinya ? Akan diberi title apa ? Dan apakah untuk album kedua ini, semuanya akan menggunakan lagu-lagu terbaru atau ?
John Yoedi : Dan apakah style musik dari album kedua ini nantinya akan tetap sama dengan album pertama atau ? 
John Yoedi : Dimana perbedaan dan persamaannya untuk album kedua ini dibandingkan dengan album pertama ?
John Yoedi : Apakah menurut kalian untuk album kedua ini, tetap akan dirilis oleh label yang sama yaitu Pieces Records atau Kalian akan mencoba untuk mencari Label lainnya ?
Ary Bejo : Untuk masalah label buat album ke dua BC belom ada satu label pun yang sudah deal sama kita
John Yoedi : Adakah rencana dari kalian untuk mencoba bekerjasama dengan label dari luar negeri untuk perilisan album kedua ini nantinya seperti New Standard Elite/NSE, Uniqueleader Rec, Sevared Rec dan sebagainya ?
John Yoedi : Apakah jikalau dirilis oleh label/records dari luar, promosinya bisa lebih bagus dibandingkan dengan label/records lokal ?
John Yoedi : Bagaimana menurut kalian tentang Busuk Webzine sampai saat ini ? Kami tetap terus berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk para pembaca semuanya. 
Kieran James : Bagaimana komentarmu tentang album terbaru dari Jihad, Demons Damn dan Jasad ? 
Ary Bejo : Kalo komentar kita untuk album Jihad, Jasad, Demons Damn yang baru menurut kita bagus dari segi sound dan konsep musik nya lebih mantap dari album2 sebelumnya
John Yoedi : Ok terima kasih banyak atas waktu luangnya untuk menjawab beberapa pertanyaan dari Kami. Sukses selalu untuk Bleeding Corpse dan juga terus terang Kami sudah tidak sabar untuk menanti album kedua dari Kalian hahaha. Adakah last message untuk para pembaca dan juga para death freaks ? 
Ary Bejo : Ok Kieran James dan John Yoedi terima kasih interview nya....stay gore and roll
(Diwawancarai oleh: Kieran James & John Yoedi, 23 Juli 2013)

BLEEDING CORPSE (Bandung, Indonesia) - Daniel (guitar), Yadi Behom (vocals), Ari Bejo (drums), Luk Luk (bass), Uus Death (guitar)

No comments:

Post a Comment