Thursday, January 17, 2013

INTERVIEW: My interview with Angga of POURRITURE (Soreang, South Bandung, Indonesia grinding Death Metal) (updated version)


1 tell me the band history and the current line up
2 have you got plan for demo or album?
3 what is your genre style?
4 what are your influences?
5 tell me more about Soreang metal scene.
6 what are some good young bands in Soreang?
7 are you happy that Busuk Webzine promotes Soreang scene?
8 what is your comment about Humiliation album released by ESP?
9 what is your comment about band called Pandemonium?
10 what jobs do the band guys do when not playing metal?
11 what are your goals and plans for your band?
12 any message for your fans?
1. Awal mula kita terbentuk dr pecahan band lain di akhir tahun 2011. seperti Dika dia berasal dari Bloodcurse, Bhey bersama hellbrain nya, saya sempat rangkap dengan Sickout band Metal dari soreang juga hingga akhirnya memutuskan diri untuk resign dan bisa lebih fokus bersama Pourriture di akhir 2012. Sempat terjadi pergantian personil pada posisi Bass yg asalnya di isi oleh Egi dia keluar dan di gantikan oleh Rizky.

2. Pasti, itu impian kita. Mudah-mudahan proses nya lancar, karena kita juga baru berjalan satu tahun ini. Mungkin nanti selebihnya kita memproses EP dulu baru kemudian Album. mudah-mudahan ada label yg melirik kita, hahaha

3. Secara garis besar Death Metal clasic, grind. Dan lebih ke sinopsis sendiri-sendiri tentang apa pendapat orang lain, bebas nu penting Grind it's my Mind!!! hahaha

4. Cukup banyak setiap personil berbeda beda, mungkin yg cukup mempengaruhi seperti dari Human Rejection, Beheaded, Nile dll. Untuk lokal kita suka Death Vomit, Disinfected, Jasad dan semua band Death Metal Indonesia.

5. Perkembangan scene metal di Soreang cukup pesat belakangan ini, banyak band2 metal baru yang berpotensi baik dari segi musik, skill ataupun eksistensi. Hanya saja belum ada nya suatu wadah untuk menampung semua komunitas menjadi satu, masih terlihat blok-blokan tp bukan dalam artian rasist, satu sama lain mereka tetap saling support dan respect baik di kehidupan sehari-hari ketika latihan ataupun ketika bertemu di arena gigs.

6. Cukup banyak, mulai bermunculan band-band yg mempunyai potensi. Bahkan band lawas yg sempat vacum kini bermunculan lagi. Mudah mudahan ini menjadi titik awal kesuksesan band band dari Soreang.

7. Sangat senang sekali, agar semua mengetahui bahwa di soreang pun ada banyak band2 yg berpotensi dan siap saing!

8. Edaaan!!!! bener bener brutaal death metal ieu band. sangat tidak di duga, ini menjadi suatu acuan juga untuk band2 lain khusus nya daerah soreang untuk bisa lebih semangat karena HUMILIATION telah membuktikan nya bahwa Soreang pun bisa.

9. Pandemonium keren drumer nya, hahah ya mereka juga cukup bagus baik dalam skill maupun pribadi masing-masing nya cukup enak untuk diajak bersosialisasi.

10. Kita semua masih kuliah, tapi rizky basis kita dy masih sekolah.

11. Untuk saat ini kita lebih di promo dulu dan mematangkan materi, kemudian perform di beberapa event selanjutnya. Mungkin untuk kedepan kita menproseskan EP dan selanjutnya Album dan mudah mudahan semua suka, respect dengan musik kita. Tetap dukung kita braaaay.

12. Tetap support kita, bantu proses kita agar semua berjalan dengan lancar agar kita bisa sukses bersamaan dan tentunya Soreang pun ikut harum. Big respect and thanks to Yeah Musik family & Media Komunitas. Tetap cetar membahana badai pokoknyaa, Kalian biasa diluaaaarrrr... hahaha.

13. Buzuk Webzine sangat membantu band band seperti kami, ini yang kami butuhkan. Terus kembangkan untuk Buzuk Webzine mudah-mudahan nanti semakin membesar dan di kenal seluruh dunia. Keep Support
thanks kieran.


2 comments: